Hitung Kata

Penghitung Kata Online

Masukan teks/artikel yang akan dihitung…


0 kata, 0 karakter, 0 karakter tanpa spasi, 0 kata unik, 0 kalimat, 0 paragraf,

Penghitung Kata Online ini adalah alat untuk menghitung jumlah kata, karakter, Kata Unik, Kalimat, Paragraf di dalam tulisan. Alat ini sangat berguna untuk menghitung jumlah dan intensitas kata yang Anda tulis.

Bagi Anda pegiat website, Tool ini tentu sangatlah penting untuk Optimisasi di Mesin Pencari atau Search Engine Optimation (SEO).

Sekarang, Anda dapat mengandalkan tool hitung kata ini untuk membantu meringankan masalah total jumlah tulisan Anda. Tool penghitung kata kunci ini dapat anda gunakan secara gratis tanpa instalasi dan download. Cukup copy dan paste tulisan anda pada kolom yang disediakan di atas dan tinggal lihat kata kunci (kata unik) yang muncul di bawah.

Apa Penghitung Kata Online itu?

Tool ini hanyalah alat bantu untuk menghitung jumlah keseluruhan kata yang sudah anda tulis. Jadi Anda tak perlu repot menghitung jumlah kata dari awal sampai akhir secara manual, tinggal copy dan paste tulisan pada papan tab di atas, maka jumlah kata yang telah Anda tulis akan langsung tampil pada tools ini.

Di Google Banyak sekali alat penghitung kata. Tersedia secara online dan gratis. Anda cukup mengetik alat yang Anda pesan di Google, maka akan muncul apa yang Anda cari. Alat milik Suhu X ini bisa Anda gunakan dalam menghitung jumlah kata yang Anda tulis.

Bagaimana penggunaannya?

Anda tidak perlu mengunduh dan menginstal tool ini. Tool ini dapat menghitung kata dan karakter dalam berbagai bahasa, seperti Latin, Jepang, Cina, Ibrani, Prancis, Hindi, Yunani, dll. Anda tinggal ketik atau paste tulisan Anda, maka hasil yang muncul adalah :

  • Kata-kata
  • karakter
  • Kata-Kata Unik
  • Kalimat
  • Paragraf

Semua karakter di atas akan tampil secara otomatis tanpa harus klik enter. Tentunya ini akan mempermudah anda mengetahui jumlah kata yang sudah anda tulis/ketik.

Penghitung kata online ini khusus untuk :
  • Pelajar, Mahasiswa Mahasiswi
    Bagi Pelajar, Mahasiswa atau Maha sudah terbiasa mendapatkan tugas, dengan menggunakan Alat ini, Anda bisa mengetahui jumlah kata yang telah Anda tulis sebelum Anda menyerahkan pada guru atau dosen Anda. Dengan Penghitung kata online ini Anda bisa mengetahui jumlah kata yang telah Anda tulis.
  • Guru, Dosen Staff Pengajar
    Sebagai seorang guru, dosen atau staf pengajar sangat penting mengetahui jumlah kata yang telah Anda selesaikan sebelum Anda berikan kepada anak didik. Apakah sudah sesuai dengan jumlah target kata. Apakah tugas-tugas yang telah Anda selesaikan terlalu banyak titik dan spasi. Jadi ini penting sekali
  • Pekerja Profesional
    Seorang sekretaris, pengacara atau notaris yang selalu profesional dalam pekerjaan yang ingin mengetahui berapa jumlah kata murninya yang telah.

Semoga Alat penghitung kata online ini bermanfaat untuk Anda

Anda dapat menggunakan penghitung kata online ini untuk mempermudah anda dalam menghitung kata, karakter, Kalimat, Paragraf di artikel anda
tool hitung kata online