Mengirim Pesan WA (WhatsApp) Tanpa Save Nomor

Kirim Pesan WA (WhatsApp) Tanpa Simpan Nomor


WA kepanjangan dari WhatsApp, saat ini memang menduduki posisi teratas dalam balada fitur aplikasi messanger. Aplikasi yang satu ini sangat populer sebagai sarana komunikasi, baik dengan keluarga, family, teman maupun yang lainnya.

Popularitas WA (WhatsApp) dipengaruhi oleh kemudahan dalam menjalankan dan mengoprasikan perangkat ini. Begitu juga dalam memperoleh akun untuk bisa mengoprasikannya. Cukup dengan nomor telepon saja.

Sekarang ini, hampir semua orang di dunia menggunakan SmartPhone (HP) untuk mempermudah mereka dalam berkomunikasi dengan yang lainnya dalam jarak yang jauh. Jadi bisa dipastikan mereka memiliki akun WA (WhatsApp). Apalagi dengan adanya fitur ini, harga yang dulu waktu GSM mahal untuk berkomunikasi jarak jauh, sekarang jadi mudah dan murah bahkan servicenya pun sudah melebihi ekspektasi orang dulu. Cukup dengan koneksi internet sudah bisa berkomunikasi.

Layanan yang diberikan WA (WhatsApp) dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya. Dari sinilah fitur yang satu ini dipercaya oleh banyak kalangan pengguna SmartPhone sehingga mereka rela untuk mengunduhnya.

Namun, Disisi lain, masih banyak kalangan yang beranggapan bahwa WA (WhatsApp) tidak bisa mengirim pesan ke nomor orang lain yang tidak tersimpan nomornya. Jadi kalau ingin mengirimkan pesan harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Nah, untuk masalah ini, sobat jangan khawatir, udah bisa kok WA (WhatsApp) kirim pesan tanpa menyimpan nomor.

Penasaran?
Yuk, langsung saja kita simak pembahasan lengkapnya.


Cara Mengirimkan Pesan WhatsApp yang Nomornya tidak disimpan.


Silahkan anda akses aplikasi browser. Caranya yaitu:

Pertama, buka aplikasi browser yang ada di Android, terserah mau pilih yang mana, Google Chrome, Opera Mini, Firefox, atau aplikasi browser bawaan Android sendiri, seperti Mi Browser dan semacamnya

Setelah itu, klik address bar atau yang biasa disebut URL yang berada di bagian paling atas sendiri, kotak link dari laman website.

Paste link berikut ini  https://wa.me/nomor.

Eits.. , sebentar..., jangan klik enter dulu, kamu harus merubah nomor ini menjadi nomor telepon target.

Misalnya nih seperti 

https://wa.me/09999999999

Untuk angka "0" yang biasanya berada di depan sendiri, kamu rubah dengan kode Negara, misal nomornya dari negara Indonesia, maka ganti dengan "62", india "91".

Jadinya begini

https://wa.me/919999999999

Jika sudah, klik enter.

Mengirim Pesan WA (WhatsApp) Tanpa Simpan Nomor

Dengan begitu, kamu akan langsung diarahkan ke menu percakapan dari nomor tersebut. Silahkan masukkan pesan dan klik kirim

Selesai deh, mudah to?

Begitulah Cara Mengirimkan Pesan di WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Target. Semoga bermanfaat.
data:post.title
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Mengirim Pesan WA (WhatsApp) Tanpa Save Nomor"

    Post a comment