Perbedaan Akun Google AdSense Hosted Dan Non Hosted

Hosted Dan Non Hosted Google AdSense

Perbedaan Akun Google AdSense Hosted Dan Non Hosted -  Diterima dan dipercaya menjadi partner Google AdSense dan menjadi publisher adalah sebuah anugerah, dan anda harus mensyukurinya akan hal itu.

Anda yang telah diterima menjadi publisher AdSense akan mendapatkan  penghasilan dari google AdSense dan boleh dikatakan bahwa AdSense lebih bagus dari pada anda mendapatkan penghasilan dari iklan PPC (pay per click) lain yang sejenisnya.

Bagi anda yang mempunyai blog, bermitra dengan google AdSense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online, dalam hal ini anda menjadi Publisher google AdSense (menampilkan iklan google dihalaman blog kita).

Bay the way, dalam menjadi mitra atau partner Google AdSense, Google menyediakan dua pilihan bagi mitranya, akan tetapi keduanya memiliki fungsi yang sama, perbedaannya terletak pada situs yang bagaimana yang akan menampilkan iklan Google AdSense.

Nah mari kita bahas bersama apa itu Hosted dan Non-Hosted


Akun Hosted

1. Untuk menjadi publisher mitra Google AdSense Hosted, anda bisa mendaftar melalui Blogspot dan YouTube

2. Pendaftaran melalui akun Hosted lebih mudah diterima oleh tim Google AdSense, karena akun Hosted hanya satu kali review dari pihak Google AdSense, asalkan sesuai dengan syarat kebijakan progam Google Adsense.

3. Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Blogspot dan YouTube.

4. Iklan Adsense Hosted bisa dipasang di lebih dari satu akun Blogspot dan lebih dari satu akun YouTube.

5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa dipasang di blog yang menggunakan Domain TLD (Top Level Domain), seperti .com, .net, .org, .info, dan lain sebagainya.


Akun Non Hosted

1. Pendaftaran mitra Google AdSense Non Hosted harus melalui blog yang menggunakan TLD (Top Level Domain), seperti .com, .net, .org, .info dan lain sebagainya.

2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted harus melewati dua kali review, sehingga lebih sulit diterima AdSense. Review pertama peletakan kode iklan AdSense, review kedua penentuan diterima atau ditolak. Terkadang Review pertama sudah ditolak.

3. Untuk Ikan Adsense Non Hosted ada kebebasan meletakkan iklan lebih besar, karena bisa dipasang di Blogspot, blog-blog dengan Top Level Domain (TLD) dan YouTube.

Perbedaan Akun Google AdSense Hosted Dan Non Hosted

Apakah bisa beralih dari akun Hosted menjadi non-Hosted (upgrade)?

"BISA"

Jika sebelumnya anda sudah punya akun Google AdSense hosted, anda bisa meng-upgrade akun tersebut menjadi akun non Hosted.

Caranya?

Yaitu dengan cara mendaftarkan kembali akun Hosted anda, yang semula anda menggunakan akun subdomain blogspot untuk mendaftar Google AdSense, kini anda menggunakan domain Top Level Domain (TLD) atau dalam istilahnya di sebut Custom domain.

Apakah langsung diterima?

Tentu tidak.

Anda harus melewati tahap review lagi dari pihak Google AdSense untuk mendapat persetujuan (approved).

Kalau blog anda yang sudah tampil dengan penampilan berdomain (bukan ber-subdomain Blogspot) memenuhi syarat dan memenuhi semua kebijakan Google AdSense (ToS "Term of Services"), pastilah blog anda akan cepat di terima.

Mungkin Cukup sekian dulu ulasan mengenai Perbedaan Akun Google Adsense Hosted Dan Non Hosted, semoga anda bisa memahami perbedaan dan kelebihan dari keduanya sehingga anda bisa memutuskan mau pakai yang Hosted atau Non-Hosted, Semoga bermanfaat.

Jika ada yang belum dimengerti, silahkan anda tanyakan di kolom komentar mengenai artikel di atas.
data:post.title
Seseorang yang lebih suka menulis dan membagikan apa yang di tuliskan agar dunia tahu.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Berlangganan update artikel terbaru via email:

    0 Response to "Perbedaan Akun Google AdSense Hosted Dan Non Hosted"

    Post a comment